Ribet Masalah Transportasi saat travelling?!? Ini solusinya !!

Ribet Masalah Transportasi saat travelling?!? Ini solusinya !!


        Travelling merupakan kegiatan yang amat di sukai oleh banyak orang, Namun beberapa orang memang ribet akan hal transportasi atau how do we get there ?, itu memang masalah yang agak sedikit gampang - gampang susah ya..

Nah jadi seperti ini ya menurut pengalaman saya, untuk kalian yang suka ribet buat transportasi saat mau travelling begini cara ngatasinya:

  • Kamu harus tau pergi ke arah mana dan dimana, dan jaraknya berapa
Gak penting banget mau pergi ke arah mana??!!, ohh justru penting dong, contoh, kamu pergi ke pulau, atau mendaki gunung, atau iseng iseng ke situs ,museum dan lainnya, kamu harus tau jaraknya bisa di tempuh dengan apa , misalnya bis, kereta, atau motor , atau bahkan sepeda hehe.
  • Pesan Tiket Pesawat , Kereta , Bis , atau motor pribadi
Yang ini memang harus kalian tau, pastikan jika kalian berangkat di hari yang sudah di tentukan dan jangan sampai tiket batal. Lebih baik di undur walaupun harus kena bea atau sebagainya. dan lebih enak lagi nih pake motor ngirit duit nya waaah banget, tapi ya itu tadi tergantung jarak destinasi anda
  • Tentukan Juga Budget Yang Kamu Punya 
ini penting ya guys.. jika kalian seorang traveller banget. baik yang ngirit duit, banyak duit atau nahan ngeluarin duit hehe, kalo duit kalian mentok hanya di transport saja itu sama aja boong deeh.. 
  • jika kalian naik transportasi umum
pikirkan lagi soal kendaraannya sebelum memulai perjalanan!. ini akan merepotkan jika kalian tidak tau ongkos kendaraan ,
  • Terakhir , buatlah keputusan yang bagus dan bijak jika bersama teman traveller lainnya
Penting nih jika kamu menjadi leader perjalanan atau yang paling tau soal perjalanan saat travelling.



Itulah beberapa tips keren dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel ini. 

0 Response to "Ribet Masalah Transportasi saat travelling?!? Ini solusinya !!"

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hai? saya Rizky ,saya buat blog ini hanya untuk kesenangan saya sendiri dan juga untuk membagikan ilmu yang sedikit saya punya.