Supet Mario Run hadir di Android gan.. !!!

Super Mario Run akan Hadir di Android tanggal 23 Maret!

super mario run


buat teman - teman yang sudah mengidamkan super mario run di android , nih bakal hadir di google play store guys ,..wahh asik nih yee hehe..

Setelah cuma nongol di platform iOS seperti iPhone dan iPad sejak Desember 2016, kini pengguna Android juga akan kebagian Super Mario Run! pasti seru nih kan ..

Kabarnya nih Nintendo sendiri yang telah mengkonfirmasi bahwa Super Mario Run akan hadir tanggal 23 Maret 2017 nanti. Bahkan sekarang kita sudah bisa mendaftar bila benar-benar berniat untuk mendapatkan game ini. Tinggal kunjungi laman Super Mario Run di Google Play Store.



Seperti di platform iOS, kemungkinan para pengguna Android bisa memainkan game ini secara gratis sampai level 3. Kemudian diminta membayar $10 untuk membuka level selanjutnya. Meramaikan pasar Android memang merupakan kebijakan Nintendo setelah melakukan perjanjian eksklusif dengan iOS. Bagi yang pernah bermain Mario di konsol Nintendo, kita bisa merasakan nostalgia masa kecil. Bagi yang baru bermain pun, akan merasakan game platformer yang sangat menarik dan khas. Yang diperlukan, hanyalah menunggu sambil mendaftarkan perangkat kita di laman Super Mario Run! Berikut ini video buat sahabat yang penasaran dengan tampilan Super Mario Run nantinya...

https://youtu.be/pS3FRgZAsH0

0 Response to "Supet Mario Run hadir di Android gan.. !!!"

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hai? saya Rizky ,saya buat blog ini hanya untuk kesenangan saya sendiri dan juga untuk membagikan ilmu yang sedikit saya punya.