Tips ini bisa buat loe yang sering bosan bro.. !!!

Tips Mengatasi Kegabutan / Kebosanan
Usia Remaja dan Dewasa


         Pasti Kalian Yang Usia – Usia remaja atau yang udah dewasa gini nih kalo gaada kerjaan alias gabut bawaan nya bête gak mood dan gak Jelas berujung update status ga karuan “aduhh Gabut bray.., atau Bete Gan chat lah ….” Dan bla blaa blaa …. Hal itu wajar karena itu merupakan suatu sifat yang di miliki manusia jadi jangan heran klo Gabut atau bête bisa kapan saja menghampiri kalian selama kalian gaada kerjaan.

 Nah ini nih Bro ,Gan ,sisss,abang adek ngkong nenek sekalian tips menghindari atau pun jurus ampuh jika kalian gaada kerjaan yang bikin kalian bête berujung kesal haha… :

1.   nah yang pertama lakukan lah kegiatan yang kalian suka ,
contoh, jika kalian suka menyanyi,menulis,ataupun sebagainya cobalah buat sesuatu itu untuk menghilangkan rasa kegabutan atau bosan.

2.   Travelling


Kegiatan satu ini cocok buat kalian sering kedapatan bosan. But wait…. ,kalo travelling pas lagi boke gimana gan.. ?
Nah tenang gaes .. Travelling kan artinya keliling atau jalan – jalan
So kalo mau travelling ngirit duit ya.. keliling aja naik motor keluar rumah , jalan kaki keliling komplek hahah , yang penting kan jalan jalan haha …

3.   Dengerin lagu
Pas banget klo lagi bête denger lagu tapi kalo bête juga denger lagu yaitu tadi travelling keliling komplek .. hehe..


Nah gan Itu mungkin beberapa tips dari saya mungkin kalian juga bisa menambahkan sesuatu untuk aktifitas kalian agar tidak bosan atau gabut karena berbahaya kawan !!.. karena menurut penelitian orang yang banyak kebosanan bisa berujung stress ditambah yang pendiriannya tidak terlalu sosialita. tapi kalo terlalu sosialita berbahaya ya gaess hehe..
Terima Kasih Sekalian Sudah baca Artikel Ane nih gan .. semoga bermanfaat dan silahkan sebarkan.!!

1 Response to "Tips ini bisa buat loe yang sering bosan bro.. !!!"

Mengenai Saya

Foto saya
Hai? saya Rizky ,saya buat blog ini hanya untuk kesenangan saya sendiri dan juga untuk membagikan ilmu yang sedikit saya punya.